Wednesday, August 3, 2011

Kapan Bisa Aku Berubah?

Assalammualykum,

Ha, entri kali ni berbeda dikit ya, mau ngomong bahasa indonesia. Ngak tau sama ada betul atau tidak, pakei bantai aja kok kayak indonesia...ngak usah khawatir, kita2 mau happy aja disini...Ok, ngomong2nya begini, aku ini udah lama kepingin berbicara dalam bahasa indonesia karena aku dapati bahasanya enak bangat dong (kok kayak bicara ttng makanan sik?) ya iya la..tutur katanya unik sekali. Kalu dibandingkan sama Bahasa Malaysia emang berbeda yang amat dong(kok kayak jowo sik?) Tetapi ngak aku lupa sik sama bahasa ibunda gue, cuma kepingin itu aja, ngak salahkn kalu mau belajar lebih daripada satu bahasa...Mana ngak nya udah cita2 tidak rasmi gue kepingin jadi speaker (org yg bisa berbicara menggunakan pelbagai bahasa). Gue pikirin mau pelajari bahasa Perancis selepas ini, ya...tpi ngak tau sik gimana caranya, bikin pusing ah!!

Ok2, enough dengan ngomongan gue yg ngak bawa apa2 manfaat, In case you guys wondering, aku ini punya habit yg buruk, jelik sekali dan habit ini sukar bagi ku untuk merubahnya...udah lama aku pendam dan cuba untuk berubah...tetapi tetap sama aja hasilnya. Susah de. Aku lagi buntu pikirin tentang solusinya ttpi ngak berhasil. Bikin repot aja, habit aku ini amat sukar difahami. aku jugak ngak mau ngejelasin perkara2 yg rumit seperti itu dong, pusing tau!!! Mana tidak nya udah sebati dalam diri ini, aduh...kepingin bangat hendak berubah tapi ngak kuat!~~

Bantuin gue dong!!

Masalah gue ADDICTED TO FACEBOOK!!! + HORRENDOUS HANDWRITING yg huduh bangat!!!

Bisa bantuin ngak??

5 comments:

  1. loght indon yg mantap..


    *musafir lalu.."

    ReplyDelete
  2. errr..tu mmg masalah yg melanda manusia moden zaman sekarang..susah nak ubah hahahha

    ReplyDelete
  3. haha memang dah brubah.. xpaham bhsa yg dituturkan..

    ReplyDelete
  4. setuju dengan nuruhuda , manusia moden zaman sekarang memang payah nak berubah...

    *salam kenal, amy singgah dan follow sini.jom ke belog amy http://www.sinarraudah.com/2011/08/biskut-raya-tart-nenas-panas-ifa-raziah.html

    ReplyDelete
  5. true, that's why we as bloggers need to create an awareness through our writing...blogging sambil berdakwah...rite?

    ReplyDelete